Sabtu, 08 Juli 2017

manfaat obat oestrogel

manfaat obat oestrogel Oestrogel yaitu satu gel yang memiliki kandungan oestrogen yang dioles-oleskan di kulit serta dipakai untuk therapy pengganti hormon, menukar hormon oestrogen pada wanita yang alami menopause. Memakai oestrogen juga menangani persoalan yang berlangsung pada menopause seperti muka memerah (flushing), berkeringat saat malam hari, sulit tidur, kekeringan pada organ intim wanita, pusing, perubahan mood, masalah konsentrasi serta lemas tidak bernergi. 



Oestrogel juga dipakai untuk menangani problem osteoporosis sesudah menopause serta kurangi kemungkinan dari retak tulang. Oestrogel juga merangsang perubahan hormon wanita (oestrogen) hingga bisa dipakai pada therapy perubahan kelamin dari pria jadi wanita. Oestrogel tidak berwarna serta bening. Gel ini mempunyai fungsi-fungsi seperti berikut : 
1. Menangani tanda dari menopause 
Oestrogel ganti kekurangan hormon oestrogen yang berlangsung waktu menopause. Menolong menangani tanda menopause seperti muka kemerahan (flushing), keringat malam, sulit tidur, organ kewanitaan kering, sakit kepala, perubahan mood, kehilangan konsentrasi, lemas, serta osteoporosis. Oestrogel memiliki kandungan oestradiol, satu turunan dari hormo oestrogen (hormon kewanitaan). 
Jalan keluar untuk menopouse yang lain : 
2. Dipakai untuk therapy pengganti hormon 
Oestrogel yaitu satu gel yang memiliki kandungan oestradiol yang dioles-oleskan pada kulit serta dipakai jadi therapy pengganti hormon pada wanita yang menopause serta operasi. 
Bacalah juga :  Manfaat Daun Sukun Kering 
3. Merangsang hormon kewanitaan 
Untuk menolong merangsang hormon kewanitaan ketika perubahan pria jadi wanita. Oestrogel mempunyai kandungan hormon kewanitaan serta umumnya dipakai dalam therapy hormon pada pasien transgender. Kandungan oestradiol dalam oestrogel bisa merangsang hormon oestrogen (hormon wanita) untuk berkembang. Hal semacam ini akan memperngaruhi sifat kewanitaan pada badan pria, seperti mengembangnya dada serta persebaran lemak untuk membuat badan lebih tampak seperti wanita. 
Jalan keluar untuk merangsang hormon kewanitaan : 
sponsored links 
Sekian sebagian faedah oestrogel untuk badan. Oestrogel menolong untuk merangsang perubahan hormon kewanitaan untuk berkembang. Hal semacam ini pasti bisa menolong wanita yang telah menopause untuk kurangi resikonya yang keluar jadi akibatnya karena menopause. Diluar itu oestrogel bisa dipakai dalam therapy pengobatan sesudah operasi. Oestrogel juga dipakai untuk therapy pada transgender yang menginginkan mengubah badannya dari pria jadi wanita. Sekianlah artikel ini, mudah-mudahan berguna. 

0 komentar

Posting Komentar